10 Bocoran SKB CPNS Guru 2020 Full Download

SKB CPNS Guru – Sebentar lagi, Seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk posisi Guru akan memasuki tahapan seleksi kompetensi bidang (SKB). Tahapan terakhir CPNS ini dianggap paling menentukan jika diukur dari persentase nilainya karena banyak instansi pemerintahan pusat dan daerah yang menetapkan kontribusi tes SKB sebesar 60 persen dari total penilaian dan baru sisanya disumbang oleh tes SKD. Karena memiliki kontribusi terbesar penilaian yang menentukan kelulusan CPNS, para peserta tentunya harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi SKB. Nah, di bawah ini Mamikos sudah memberikan contoh soal SKB CPNS Guru terbaru yang mungkin dapat bermanfaat untuk kamu.


Berikut Bocoran Soal SKB CPNS Guru yang dapat anda pelajari untuk menghadapi tes SKB sesuai dengan bidang anda 


NO JENIS SKB LINK DOWNLOAD
1 SKB Guru Matematika - 1 LINK 1 LINK 2
2 SKB Guru Kimia LINK 1 LINK 2
3 SKB Guru Bahasa Inggris LINK 1 LINK 2
4 SKB Guru Ekonomi LINK 1 LINK 2
5 SKB Guru Akuntansi LINK 1 LINK 2
6 SKB Guru SD LINK 1 LINK 2
7 SKB Guru Agama Islam LINK 1 LINK 2
8 SKB Guru IPA LINK 1 LINK 2
9 SKB Pedagogik LINK 1 LINK 2
10 SKB Tenaga Pendidik LINK 1 LINK 2

Itulah 10 bocoran soal SKB CPNS Guru yang dapat dijadikan sebagai referensi ketika hendak mengikuti tes SKB Matematika, SKB Kimia, SKB Bahasa Inggris, SKB Ekonomi, SKB Akuntansi, SKB Guru SD, SKB Guru Agama Islam, SKB IPA, SKB Pedagogik dan SKB untuk Tenaga Pendidik.

Pada postingan berikutnya nanti, akan admin update lagi soal-soal SKB Guru untuk mata pelajaran lainnya, Jadi silahkan request di kolom komentar.

Semoga bermanfaat bagi anda pejuang NIP yang akan mengikuti Tes SKB Tahun 2020. Dan bagi anda yang belum masuk seleksi SKB ini dapat anda pergunakan sebagai senjata menghadapi SKB Tahun selanjutnya.

0 Response to "10 Bocoran SKB CPNS Guru 2020 Full Download "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel